PILIH BAHASA

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 03 November 2020

IMPIAN DAN HARAPANKU


Dalam hidupku impian dan harapanku hanyalah ingin membahagiakan orang tuaku.Selama dua puluh satu tahun ini waktu telah berlalu yang telah aku sia-siakan selama ini,

Aku akan membuat mereka tersenyum dan bahagiaselalu,tidak akan membuat kedua orang tua ku marah dan kecewa.Kebohongan,dan kekecewaan yang telah aku lakukan dulu akan aku rubah dengan kejujuran dan kebaikan sikap ku dimasa sekarang dan nanti.

Aku menyadari betapa buruknya sikap kudulu,tak pernah memikirkan betapa sulit dan susahnya mencari uang demi membesarkan dan menyekolahkan aku,mengapa baru sekarang aku menyadari semuaini.Ya Allah beri kesempatan bagiku untuk memperbaiki semua kesalahan ku dimasa lalu.

0 komentar:

Posting Komentar